Tragis, Mau Nikah Malah Tewas Karena Selfie

Tragis, Mau Nikah Malah Tewas Karena Selfie

Rabu, 20 Jan 2016 | 18:30 | kontri
WinNetNews.com - Selfie sembarangan yang berujung kematian kembali terjadi. Seorang pemuda di India jatuh dari tempat wisata karena terlalu asyik selfie dan kehilangan nyawanya.

Peristiwa tragis ini terjadi di benteng Mahrangarh Fort di kota Jodphur. Korban bernama Nikhil Prajapati yang baru berusia 23 tahun, mengunjung lokasi wisata terkenal itu bersama keluarga dan teman temannya.

Ingin mendapatkan pose selfie terbaik, Nikhil memisahkan diri dari rombongan dan memilih tempat yang tinggi. Sayang ia kehilangan keseimbangan, terjatuh dan mengalami luka parah. Nyawanya tak bisa diselamatkan meski langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Ia datang bersama teman temannya. Ketika mencoba menjepret selfie, dia hilang keseimbangan dan jatuh. Rumah sakit Mahatma Gandhi Hospital menyatakan dia tewas," kata juru bicara kepolisian setempat.

Padahal Nikhil ini akan menikah sepuluh hari kemudian dengan wanita tercintanya. Tapi sayang maut lebih dulu merenggutnya. Keluarganya pun sangat berduka.

Kejadian fatal karena seflie sembarangan sudah banyak terjadi di India. Sampai sampai polisi mengidentifikasi beberapa lokasi di mana selfie akan dilarang karena sudah jatuh korban.

(dilansir dari detik)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...