Trailer Baru Ant-Man 2 Rilis Setelah Avengers Infinity War
Foto:Youtube

Trailer Baru Ant-Man 2 Rilis Setelah Avengers Infinity War

Rabu, 2 Mei 2018 | 15:24 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Setelah Avengers : Infinity War sukses, Marvels akhirnya merilis trailer terbaru Ant-Man 2. sekitar dua bulan lagi Ant-Man akan beraksi melawan kejahatan.

Trailer ini dibuka dengan adegan Scott Lang (Paul Rudd) alias Ant-Man sedang berbicara dengan anaknya, Cassie Lang (Abby Ryder Fortson). Cassie bertanya sudah berapa lama Scott menjadi Ant-Man dan ia menyarankan ayahnya untuk memiliki rekan pahlawan.

Adegan selanjutnya adegan Scott Lang (Paul Rudd) alias Ant-Man sedang berbicara dengan anaknya, Cassie Lang (Abby Ryder Fortson). Cassie bertanya sudah berapa lama Scott menjadi Ant-Man dan ia menyarankan ayahnya untuk memiliki rekan pahlawan.

Ant-Man terlihat bertarung dengan Ghost dalam sebuah ruangan. Bukan menang, Ant-Man ditendang sampai terpental dan akhirnya tumbang.

Ghost pertama kali muncul di komik Iron Man #219 dan diceritakan sebagai laki-laki, namun dalam film ia diperankan aktor perempuan.

Ant-Man 2 ini bercerita tentang usaha Scott menjadi ayah yang baik setelah membantu tim Captain America melawan tim Iron Man dalam film Captain America: Civil War. 

Ant-Man 2 mempunyai  kostum yang lebih canggih dan aksi yang lebih menonjol, bumbu humor di Ant-Man pertama akan kembali. Film yang disutradarai Peyton Reed ini akan tayang pada Juli mendatang. 

 

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...