(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Trailer Baru Spider-Man: Far From Home, Iron Man Kembali Muncul

Cindy
Cindy

Trailer Baru Spider-Man: Far From Home, Iron Man Kembali Muncul Foto:Youtube

WinNetNews.com - Sepertinya tahun 2019 ini, Marvels Studios akan memberikan yang terbaik untuk para penggemar superhero. Setelah merilis trailer Avengers 3 dan Captain Marvel dan yang terbaru Spider-Man: Far From Home. Dikutip dari CNN, Peter Parker terlihat pergi melakukan perjalanan sekolah ke Eropa. Sejumlah karakter kembali, seperti Aunt May, Happy, MJ, dan Ned.

Selain itu, dalam trailer ini mengungkapkan kehadiran Nick Fury dan Mysterio. Sayangnya, trailer Spider-Man: Far From Home membuat banyak penggemar penasaran. Sementara itu, menurut produser film ini, Amy Pascal menyebutkan jika Sekuel kedua Spider-Man ini akan mengambil waktu setelah Avengers 4.

Seperti yang kita ketahui, Spiderman termasuk ke dalam Avengers: Infinity War atau 3. Apapun itu, trailer perdana Spider-Man benar-benar menggoda para penggemar. Meski film ini dirilis setelah Avengers: Endgame, belum bisa dipastikan jika ceritanya memang terjadi setelah kejadian di film akbar tersebut.

Spider-Man: Far From Home disutradarai Jon Watts dan dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, Jake Gyllenhaal, Marisa Tomei , Tony Revolori, Numan Acar, Samuel L Jackson , dan Cobie Smulders. Spider-Man: Far from Home dijadwalkan rilis pada 5 Juli 2019 atau dua bulan setelah pemutaran Avengers 4.

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});