Trailer Baru Venom Bikin Sedih Fans

Cindy
Sabtu, 10 Februari 2018 13:28 WIB
Oleh Cindy pada Sabtu, 10 Februari 2018 13:28 WIB
Image Trailer Baru Venom Bikin Sedih Fans
Foto:Youtube

WinNetNews.com-  Baru-baru ini trailer pertama Venom sukses mencuri perhatian penggemar film. 

Dikutip dari Movie Web, Venom ini dibintangi oleh aktor Tom Hardy yang menjadi anti-hero Eddie Brock, yang tubuhnya terinfeksi oleh alien symbiote.

Alien symbiote tersebut memberikan Eddie Brock kekuatan seperti Spider-Man. Venom ini sendiri dikenal sebagai musuh bebuyutan Spider-Man.

Dalam trailer yang berdurasi 1 menit 44 detik tersebut, Sony Pictures hanya memperlihatkan sekilas kisah masa lalu Tom Hardy sebagai Eddie Brock, tapi bukan sebagai Venom.

Penonton bisa melihat sekilas entitas alien yang pada akhirnya akan menjadi peran utama di film, tapi tidak menjadi seorang Venom.

Para penggemar sepertinya agak kecewa dan mereka ramai mengomentari trailer tersebut karena dinilai tidak menunjukkan sosok Venom sedikit pun.

Malah trailer ini dinilai lebih baik mengambil gambar dari film Spiderman 3 dan dijadikan trailer daripada trailer yang dikeluarkan oleh Sony Pictures.

Sepertiny sutradara Ruben Fleischer tampaknya masih menyimpan plot cerita Venom rapat-rapat.

Karena sama sekali tidak menampilkan sosok Venom di trailer, netizen pun menjadi heran dengan 'hilangnya' sang tokoh penting film dari trailer tersebut. 

Para penggemar sendiri masih banyak yang bertanya-tanya apakah Venom akan menjadi bagian dari waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) atau tidak.

Terutama ketika mengetahui bahwa film ini digarap oleh Sony Pictures tanpa campur tangan Marvel Studios. Venom akan tayang pada 5 Oktober 2018 mendatang. 

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Piala Dunia 2018: Kroasia Permalukan Argentina 3-0

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.