[Trailer] CLBK Vino dan Bella Terhalang 'Talak 3'

[Trailer] CLBK Vino dan Bella Terhalang 'Talak 3'

Minggu, 17 Jan 2016 | 10:15 | kontri
WinNetNews.com - Tidak lama akan hadir satu lagi film produksi MD Pictures yang meramaikan perfilman tanah air, Talak 3 . Dibintangi oleh aktor-aktris papan atas Indonesia, seperti Vino G. Bastian, Reza Rahadian, dan Laudya Cynthia Bella, Talak 3 mengisahkan tentang pasangan muda yang telah cerai tapi berniat rujuk kembali.

Di film garapan Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth ini, Vino dan Bella untuk pertama kalinya beradu acting di layar lebar. Bella berperan sebagai Risa, mantan istri Bagas (Vino), yang meski telah bercerai, masih menjadi rekan kerja kompak dalam bisnis.

Saat hendak memulai sebuah proyek, benih-benih cinta di antara keduanya kembali bersemi. Mereka lalu berencana untuk rujuk. Tujuannya bukan hanya karena 'Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK)', tapi juga demi kepentingan bisnis dan menyelamatkan kondisi keuangan mereka.

Namun, menikah lagi dengan orang yang sama setelah bercerai dengan status talak 3 bukanlah hal yang sederhana. Mereka lalu mengerahkan segala upaya agar bisa menikah kembali. Ikuti perjuangan Bella dan Vino dalam trailer berikut ini.

Talak 3 - Official Trailer

(dilansir dan diperbaiki dari Muvila)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...