[Trailer] IP Man 3, Bisakah Guru Yip Kalahkan Frank 'Tyson'?

[Trailer] IP Man 3, Bisakah Guru Yip Kalahkan Frank 'Tyson'?

WinNetNews.com - Ip Man 3 merupakan lanjutan dari film Ip Man sebelumnya. Film ini masih diarahkan oleh Wilson Yip, dengan naskah yang ditulis oleh Lai-yin Leung, Chan Tai-Li, dan Edmond Wong.

Ip Man 3 Official Teaser Trailer #1 (2015) - Donnie Yen, Mike Tyson Action Movie HD

Sinopsis Ip Man 3 masih didasarkan pada kehidupan Yip Man (Donnie Yen), seorang grand master seni bela diri Wing Chun dan juga guru dari tokoh bela diri ikonik Bruce Lee. Untuk Kesekian kalinya, Guru Yip harus menghadapi sekelompok gangster sadis yang ingin menguasai kota dengan kekerasan.

Tidak terima atas perlakuan ini, Guru Yip pun turun tangan untuk memberantas para gangster yang meresahkan warga. Kali ini Guru Yip akan bertarung dengan salah satu lawan paling berat yang pernah ia hadapi, petinju tangguh bernama Frank (Mike Tyson).

Frank terkenal sadis dan tidak terkalahkan. Mampukah Guru Yip menghadapi dan menghancurkan Frank?

Selain Donnie Yen dan Mike Tyson, Ip Man 3 juga dibintangi Lynn Hung, Patrick Tam, dan Kwok-Kwan Chan. Film ini masih diangkat dari kisah nyata sang legenda seni bela diri Wing Chun. Jangan ragu-ragu, karena film ini sudah memulai penayangannya sejak 24 Desember lalu, dan cukup merajai layar-layar tanah air.

(dilansir dari berbagai sumber)