[Trailer] 'Juara', Bisma Sm*sh Tantang Cecep Bertarung

[Trailer] 'Juara', Bisma Sm*sh Tantang Cecep Bertarung

Jumat, 15 Jan 2016 | 10:47 | kontri
WinNetNews.com - Genre laga semakin dilirik oleh sineas Indonesia, dan kini giliran Charles Gozali ( Finding Srimulat , Nada untuk Asa ) unjuk kemampuan dalam film terbarunya, Juara .

Film yang dibintangi salah satu personel boyband SM*SH, Bisma Karisma, ini telah menyelesaikan proses shoting di akhir tahun lalu, dan menargetkan rilis tahun ini. Magma Entertainment pun telah merilis teaser trailer pertama dari Juara menjelang tahun baru kemarin.

Film Juara yang mengusung genre drama laga akan menampilkan Bisma sebagai pemuda dengan keahlian bela diri silat. Sejauh ini, belum ada sinopsis resmi yang disebarkan oleh pihak rumah produksi.

Namun, lewat teaser trailer -nya, dapat ditangkap bahwa film ini akan mengangkat kisah seputar keluarga, cinta, dan persaingan dengan beberapa unsur pertarungan. Salah satu adegan dalam teaser ini juga menampilkan pertarungan Bisma dengan Cecep Arif Rahman, yang ditata dengan koreografi dan teknik tinggi.

Juara juga menandai debut Bisma sebagai pemeran utama di film layar lebar. Film ini sendiri jadi kerja sama kedua Bisma dengan Charles, setelah sebelumnya ia tampil dalam film Nada untuk Asa pada tahun lalu. Selain itu, Bisma juga tercantum sebagai salah satu produser film Juara ini bersama Hendrick Gozali dari Magma Entertainment.

Film ini turut menampilkan Tora Sudiro, Cut Mini, Anjani Dina, Ciccio Manasero, Qausar Harta Yudana, dan Mo Sidik. Lewat media sosial resminya, film Juara dikabarkan tengah dalam proses pasca produksi, dan ditargetkan dapat rilis di bioskop nasional pada April mendatang. Simak teaser trailer -nya di bawah ini.

JUARA The Movie - official teaser 720p

(dilansir dari Muvila)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...