(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

[Trailer] Kedua Deadpool Sebagai Kado Natal-Tahun Baru

kontri
kontri

[Trailer] Kedua Deadpool Sebagai Kado Natal-Tahun Baru
WinNetNews.com - Momen-momen Natal dan tahun baru merupakan waktu yang tepat untuk memberi hadiah. Oleh karena itu, 20th Century Fox memberi hadiah pada para penggemar film superhero berupa trailer terbaru film Deadpool .

Dalam trailer kedua ini digambarkan sisi Deadpool dan dua mutant lain yang membantu Deadpool untuk menyukseskan misinya. Sebagai bentuk gambaran kecil filmnya yang akan menjadi origin story dari Deadpool di X-Men Universe, trailer kedua ini mengisahkan secuplik informasi tentang asal-muasal Deadpool .

Yakni, seorang mantan anggota militer khusus bernama Wade Wilson (Ryan Reynolds) divonis menderita kanker mematikan. Wade lalu ditawari untuk mengikuti percobaan ilmiah misterius yang bisa menyembuhkannya. Melalui percobaan inilah Wade Wilson menjadi Deadpool .

Deadpool | Official Trailer 2 [HD] | 20th Century FOX

“Saat percobaan ini selesai, semua penyakitmu akan sembuh, sel-selmu akan bermutasi dengan sendirinya. Tapi jangan berpikir kami menjadikanmu seorang superhero, karena kami membuatmu menjadi seorang budak super,” ungkap karakter Ajax, yang diperankan oleh Ed Skrein.

Pernyataan di atas dan karakterisasi Deadpool yang jauh berbeda dari karakter superhero lain agaknya menjadi senjata utama untuk promosi film ini. Selain itu, hal ini sekaligus juga menekankan bahwa ceritanya tak akan seperti film superhero lain yang pernah dirilis.

Pihak Fox sendiri pernah mengungkapkan bahwa film Deadpool terjadi di alam yang sama dengan cerita film-film X-Men . Oleh karena itu, film ini juga akan memunculkan mutant lain, seperti Colossus (Stefan Kapicic), Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand), dan Copycat (Morena Baccarin).

Selain itu, jika dalam trailer sebelumnya hanya aksi Deadpool yang dimunculkan, kini di trailer kedua ada sedikit aksi yang menampilkan Colossus dan kekuatan tersembunyi dari karakter Angel Dust (Gina Carano), dan Negasonic Teenage Warhead.

Film Deadpool sendiri merupakan debut penyutradaraan Tim Miller untuk film panjang. Tim sebelumnya pernah terlibat dalam film Scott Pilgrim vs. the World sebagai creative supervisor .

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, Deadpool juga akan dibintangi oleh T.J. Miller, Rachel Sheen, Taylor Hickson, Kyle Cassie, dan Paul Lazenby.  Deadpool dijadwalkan rilis pada Februari 2016, dan menjadi film superhero dengan rating dewasa.

(dilansir dan disempurnakan dari muvilla)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});