Trailer Review: “Miracle”, Film Keluarga Penuh Drama

Trailer Review: “Miracle”, Film Keluarga Penuh Drama

WinNetNews.com – Tidak banyak film Indonesia yang masuk kategori ‘film anak’ ataupun ‘film keluarga’. Pun sedikit filmmaker tanah air seperti Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen yang mau konsisten membuat film untuk anak. Konsistensi Alenia (PH milik Ale dan Nia) ini agaknya akan mendapat bantuan dengan munculnya film perdana Andalan Media berjudul “Miracle”.

Film dengan judul lengkap “Miracle; Jatuh Dari Surga” ini dibesut sebagai film keluarga, yang tentu saja aman bagi anak-anak. Film ini sebenarnya telah mengeluarkan teaser dan trailer sejak awal tahun 2015. Namun entah apa yang membuat produser masih menahan film ini untuk segera tayang di bioskop.

Teaser dan trailer yang dihadirkan cukup menarik, namun begitu cerita yang diangkat dalam teaser dan trailer tersebut berbeda. Dalam teaser diperlihatkan bahwa Krista (Naomi Ivo), anak perempuan dari Andri (Darius Sinathrya) dan Eli (Anneke Jodi), memiliki kemampuan menyembuhkan dengan sentuhan. Hal yang sama sekali tidak diangkat dalam trailer -nya.

Baca juga: Elanto Sang Penyetop Moge Beraksi Kembali

Dalam trailer justru lebih menghadirkan cerita dari sudut pandang Krista. Dimana konflik yang dihadirkan adalah permasalahan keluarga dan rahasia yang disembunyikan oleh kedua orang tua Krista. Sayangnya rahasia yang sepertinya menjadi salah satu twist ini seakan di reveal dalam teaser -nya. Entah sengaja atau tidak.

Yang mencolok adalah scoring film serta original soundtrack yang dibawakan oleh The Overtunes. Bahkan The Overtunes sendiri telah merelease video clip soundtrack tersebut yang telah ada di youtube sejak awal Juni.

Score yang digunakan terasa begitu pas, dalam adegan-adegan gembira, juga dalam adegan-adegan sedih yang dihadirkan. Beberapa cuplikan adegan dalam trailer ini memperlihatkan kualitas acting Naomi Ivo yang luar biasa. Tidak hanya mampu mengimbangi Darius dan Anneke, bahkan dalam beberapa scene ia me- leading keduanya.

Baca juga: Men-charge HP Dengan Ujung Jari

Sungguh, menyaksikan trailer ini membuat penulis sangat penasaran dengan acting Naomi dan ingin menyaksikan Krista lebih jauh. Penulis menilai trailer ini dengan 8/10. Sebuah film drama yang akan sangat pas menutup akhir tahun ini. Bagi yang penasaran dengan trailer , teaser , dan video clip , link tersedia di tulisan.

Bagaimana menurut anda? Berminatkah menontonnya di bioskop? Mari bagikan dan sebarkan, agar film ini bisa segera keluar. (bicky)