Trailer Review: Peran Dewasa Nabila JKT48

Trailer Review: Peran Dewasa Nabila JKT48

Jumat, 20 Nov 2015 | 15:36 | kontri

WinNetNews.com - Nabilah Ratna Ayu Azalia, atau dikenal dengan Nabila JKT48, berani menjajal peran dewasa dalam film terbarunya "Sunshine Becomes You". Beradu peran dengan dua aktor tampan papan atas, Herjunot Ali dan Boy William, gadis 16 tahun ini mampu menghadirkan acting yang tidak kalah memesona.

 

 

SUNSHINE BECOMES YOU OFFICIAL TRAILER

 

Herjunot Ali sudah tidak perlu dibahas lagi. Namun Nabilah benar-benar mengejutkan. Bukan hanya ini menjadi peran dewasa pertamanya, namun kualitas acting yang di luar dugaan. Ia mampu mengimbangi Junot dalam setiap potongan adegan yang ditampilkan.

 

Pada dasarnya trailer ini dibuat dengan cukup baik. Phase yang bagus dengan scoring yang pas, pun mengisahkan dasar cerita dari film ini. Namun terlalu banyak informasi yang "dibocorkan" di dalamnya, sehingga malah menjadi spoiler yang seharusnya tidak perlu terjadi.

 

Trailer ini mengisahkan bukan sekedar base cerita, tapi juga hal-hal yang bisa saja menjadi twist yang manis. Bahkan nyaris membocorkan ending perihal lagu dan penyakit yang diderita Mia (Nabilah). Yang darinya ( ending nyaris bocor tadi), kita sesungguhnya sudah bisa menebak ending sebenarnya.

 

Trailer ini sesungguhnya bisa dipotong setengahnya dengan tetap menjaga ketertarikan massa sekaligus menjaga "harga" dari cerita ini. Walau premise seperti ini sesungguhnya sudah sangat umum dalam film drama romantis, setidaknya harus ada sesuatu yang menjadi nilai jual dalam cerita. Sesuatu yang membuat penikmat film terkejut dengan plot yang ciamik.

 

Namun begitu, trailer ini tetap sebuah suguhan yang menarik. Saya mungkin sedikit kecewa dengan trailer yang disuguhkan, tapi peran dewasa Nabilah bisa menjadi sesuatu yang irresistible (tidak tertahankan). Mungkin sejak awal Soraya Bersaudara, sebagai produser, sudah menyadari ini, sehingga menyetujui trailer seperti ini untuk tampil.

 

Anyway, seperti pernah saya katakan. Untuk film Indonesia, tidak akan pernah ada uang yang terbuang. Karena setiap rupiah yang kita keluarkan akan berkontribusi terhadap perfilman nasional. Mari menonton film Indonesia. Mari menonton Nabilah beriuman dengan Junot. :D

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...