Trailer Review: The Wedding & Bebek Betutu

Trailer Review: The Wedding & Bebek Betutu

WinNetNews.com – Satu lagi film komedi menarik meramaikan layar tanah air, The Wedding & Bebek Betutu. Dilihat dari trailer yang disajikan, film komedi debutan sutradara Hilman Mutasi ini terlihat cukup menjanjikan.

Trailer berdurasi 2 menit 16 detik ini tidak lama berbasa-basi. Ia langsung memperlihatkan konflik utama dalam film ini, berupa surat kaleng yang berisi ancaman untuk membatalkan pernikahan. Juga seorang kepala koki phobia bebek yang dituntut untuk memasak Bebek Betutu.

Lihat juga: Trailer: Assassination Classroom

Serangkaian gimmick komedi pun hadir dengan sangat menggoda. Dari mispersepsi budaya, tingkah Tora Sudiro yang gagap menyebutkan bebek, celotehan TJ terhadap Gedung Sate, hingga aksi Mieke Amalia yang bermimik lucu di akhir video.

Film ini tidak hanya bertabur bintang-bintang komedi papan atas sebagai para pemerannya. Namun juga berisi banyak sekali cameo (bintang tapi numpang lewat), seperti Dea Ananda, Marcel Chandrawinata, Farhan, hingga Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Dilihat dari trailer yang disajikan, film ini menyajikan plot yang sederhana untuk dimengerti semua kalangan, juga berbagai sub plot menarik penghias film. Trailer ini sangat mudah dipahami dan menghadirkan pesan yang jelas.

Ini adalah trailer yang dibuat dengan sangat baik dan menarik saya untuk menonton filmnya di bioskop. Saya berani memberikan nilai 8/9 untuk trailer ini. Bagaimana ya aksi lengkap mereka di layar lebar?