Trailer  Terakhir Deadpool 2 Sindir Avengers dan DC
Foto:Youtube

Trailer Terakhir Deadpool 2 Sindir Avengers dan DC

Jumat, 20 Apr 2018 | 15:16 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Trailer terbaru Deadpool 2 baru saja dirilis di Youtube. Trailer tersebut tidak hanya penuh dengan aksi yang tegang tetapi juga dihiasi lelucon andalan Ryan Reynolds.  Superhero  konyol tersebut terlihat membentuk grup bersama Domino, (Zazie Beetz) dan Weasel (T.J. Miller) untuk mengalahkan musuh utamanya, Cable (Josh Brolin).

Bukan Deadpool namanya jika tidak bisa memecahkan dinding keempat (berbicara kepada penonton atau menyinggung rumah produksi pahlawan super lainnya). Dalam trailer tersebut, Deadpool mengolok-olok Brolin.

Brolin adalah pemeran Thanos dalam Avengers: Infinity War. Deadpool menyinggung hal tersebut dalam trailer terbarunya. "Puaskan waktu kebencian, Thanos," kata Deadpol.

Tidak hanya Marvels, Deadpool juga menyindir DC. "Kau bukan pahlawan super, kau hanya badut berpakaian seperti mainan seks," kata Cable. "Uh, sangat 'gelap'? - apa kau yakin bukan berasal dari DC Universe?' jawab Deadpool.

DC selalu  membuat para superhero dengan lebih berat dan gelap, seperti  Superman, Batman, Wonder Woman, Aqua Man, The Flash dan lainnya. 

Deadpool 2 disutradarai David Leitch dan ditulis oleh, Rheet Reese, Paul Wernick dan Reynolds. Menurut Variety, Jumat 20 April 2018, film ini meraih penghasilan US$783 juta di seluruh dunia dan menjadikannya film kategori dewasa tersukses. Rencananya Deadpool akan tayang Mei 2018 mendatang. 
 

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...