Trailer Terakhir Jurassic World 2 Bikin Heboh Fans
Foto:Youtube

Trailer Terakhir Jurassic World 2 Bikin Heboh Fans

Kamis, 19 Apr 2018 | 15:55 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Rumah produksi Universal Pictures sudah merilis trailer  terakhir film Jurassic World: Fallen Kingdom. Dikutip dari CNN, trailer berdurasi 2,5 menit itu menggambarkan misi penyelamatan yang dilakukan Owen Grady, yang masih diperankan Chris Pratt. Ia harus mengungsikan belasan dinosaurus yang masih hidup di Pulau Jurassic, termasuk Blue, raptor yang ia rawat sejak kecil.

Trailer terakhir ini juga memperlihatkan kondisi yang semakin rumit dalam taman dinosaurus Di bagian akhir cuplikan, terdengar dialog Ian Malcolm (Jeff Goldblum), ahli dinosaurus yang sudah muncul sejak film Jurassic Park (1993). "Selamat datang di Jurassic World," katanya.

Sebelumnya, di The Lost World: Jurassic Park, dinosaurus dari alam liar juga dibawa ke kota untuk kepentingan manusia. Dua pemeran utama saat itu, yang salah satunya Ian Malcolm, menyelamatkan dinosaurus yang kabur dari tangan jahat manusia.

Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai J. A. Bayona dan dijadwalkan tayang Juni mendatang. Sutradara untuk film kali ini berbeda dengan Jurassic World (2015), Colin Trevorrow. Film itu laris saat tayang.
 

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...