(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Trailer Terbaru Avengers: Endgame Penuh dengan Kegalauan

Cindy
Cindy

Trailer Terbaru Avengers: Endgame Penuh dengan Kegalauan Foto: Youtube
Winnetnews.com - Marvels studios kembali merilis trailer terbaru Avengers: Endgame pada Kamis 14/3/2019. Trailer ini langsung menghebohkan para pecinta film Marvels.  Trailer berdurasi dua menit 26 detik ini menampilkan kekelaman sejak awal. 

Pada awal trailer  terlihat puing-puing di padang gurun dan Iron Man yang melepas helmnya. Selain itu ada pula adegan prosesi penguburan. Captain America juga terlihat mengangkat peti mati sembari berlinang air mata, sebelum video jadi berwarna hitam-putih.

Sepertinya, para pahlawan yang masih hidup berada dalam dilema untuk terus berjuang atau tidak. "Saya tetap memberitahukan orang-orang untuk terus melanjutkan hidup. Beberapa melakukannya, tapi bukan kita," kata Captain America. 


Trailer ini menampilkan hampir semua pahlawan Avengers. Kesedihan, keraguan dan akhirnya, keberanian tergambar jelas. Jika biasanya selalu ada humor terselip di antara dialog, kali ini hanya ada satu senyum terlihat.


Avengers: Endgame menjadi film yang paling dinanti karena pada akhir tragis dramatis film 'Avengers: Infinity War' di mana Thanos menghancurkan setengah populasi Bumi, termasuk sejumlah pahlawan super yang hilang begitu saja di depan mata rekan-rekannya.  Sekuel keempat Avengers ini dijadwalkan akan tayang pada 26 April 2019.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});