[Trailer] Terbaru Daredevil Musim Kedua Ungkap Fakta Baru

[Trailer] Terbaru Daredevil Musim Kedua Ungkap Fakta Baru

Minggu, 17 Jan 2016 | 08:00 | kontri
WinNetNews.com - Pada bulan pertama 2016 ini, Netflix merilis trailer serial Daredevil musim keduanya. Setelah dalam teaser trailer perdananya memperlihatkan tentang kemunculan The Punisher dan Elektra, maka trailer keduanya ini diisi dengan art-work tentang musim pertamanya yang kemudian diberi penjelasan dari setiap karakternya. Meskipun tak ada footage baru dalam trailer keduanya, namun jadwal tayang serial ini akhirnya diumumkan.

Netflix juga merilis poster terbaru Daredevil yang menampilkan logo Daredevil dan sosok Matt Murdock (Charlie Cox), sang Daredevil lengkap dengan kostum merah hitamnya. Poster tersebut juga dipenuhi karakter lain dan asap hitam berbentuk tengkorak yang diketahui sebagai lambang The Punisher.

Daredevil merupakan serial televisi orisinal pertama yang dibuat Netflix. Musim pertama serial ini dirilis pada April 2015 sebanyak 13 episode. Drew Goddard, penulis skenario The Martian , World War Z , The Cabin in the Woods , menggarap sebagian besar skenario Daredevil musim pertama dan kedua nanti.

Selain Charlie Cox, Daredevil juga dibintangi oleh Deborah Ann Woll, Elden Henson, Vincent D'Onofrio, Rosario Dawson. Untuk karakter Elektra akan diperankan Elodie Yung, dan The Punisher akan diperankan Jon Bernthal. Sembari menunggu perilisan musim keduanya pada 18 Maret nanti, tonton dulu trailer -nya di bawah ini.

Marvel's Daredevil - Coming Soon, Season 2 - Only On Netflix [HD]

(dilansir dari Muvila)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...