Trailer Terbaru Need for Speed Pamerkan Lima Mode Permainan

Trailer Terbaru Need for Speed Pamerkan Lima Mode Permainan

image0

seri BMW M3 dalam trailer terbaru Need For Speed

wingamers.com - Beberapa waktu lalu EA kembali merilis trailer terbarunya dari game Need for Speed, besutan mereka bersama Ghost Game, developer yang dulu juga pernah bekerja sama dengan mereka dalam pembuatan Need for Speed: Rivals. Kali ini, trailer dengan judul “Need for Speed Gameplay Innovations Five Ways To Play” tersebut menjelaskan lima mode permainan yang nantinya dapat kamu nikmati dalam game balapan open-world ini.

kelima mode tersebut:

1. Speed: Ini adalah mode klasik dengan tujuan mencapai garis finis pertama. Memakai mobil tercepat serta lihai dalam menggunakan NOS adalah kunci utama untuk menyelesaikan mode ini.

2. Style: Dalam mode ini kecepatan bukanlah hal utama, melainkan gaya bermain yang terpenting. Skill dalam melakukan drift, lompatan, dan meliuk-liuk di sela-sela mobil akan diuji di sini. Gaya balapan yang sempurna juga bisa menjadi senjata utama untuk mencapai garis akhir terdepan.

3. Build: Tidak puas dengan mobil-mobil yang telah disediakan? Dalam mode ini pemain dapat merakit mobil mereka sendiri. Pemain bisa melakukan kustomisasi untuk mendapatkan performa dan penampilan yang diinginkan.

4. Crew: Dalam mode ini pemain akan turun ke jalan dalam satu tim (multiplayer). Pemain bertugas untuk menciptakan kerjasama serta harmonisasi saat balapan dengan cara selalu berdekatan dan melakukan manuver-manuver secara bersamaan.

5. Outlaw: Aksi kejar-kejaran dengan polisi pasti sudah sangat familier bagi pencinta game balapan. Dalam mode Outlaw, yang harus dilakukan adalah membuat keonaran dan tantang para polisi dalam duel penuh adrenalin.

Selain itu dalam trailer ini juga dipamerkan beberapa mobil yang nantinya akan kita temui dalam game, seperti seri BMW M3, Ford Mustang GT, dan Lamborghini Huracan.