Trailer Terbaru RAFATHAR Sindir  Rumah Tangga Raffi-Nagita?
Foto:Youtube

Trailer Terbaru RAFATHAR Sindir Rumah Tangga Raffi-Nagita?

Rabu, 10 Mei 2017 | 16:53 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merilis trailer film terbaru anaknya Rafathar yang akan tayang 10 Agustus 2017 mendatang. Trailer terbaru film RAFATHAR berdurasi dua menit dan langsung menjadi sorotan karena diduga menyinggung perihal rumah tangga pasangan sensasional ini.

Dalam trailer itu ada percakapan yang dilakukan Nagita (berperan sebagai Juli) dengan Nur Fazura (berperan sebagai Ibu angkat Rafathar). Tokoh Juli menyebut bila rumah tangga ibu Rafathar berantakan seperti kondisi rumah mereka.

"Itu rumah tangga orang (dalam film). Bukan rumah tangga saya," kata Nagita Slavina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 10/5/2017. menurut Raffi trailer tersebut tidak menyinggung kasus rumah tangganya. "Itu kebetulan yang nulis skrip Bounty. Emang kita ada elemen komedi, maksudnya rumah tangga itu kalau rumah (karakter dalam film) berantakan," jelas Raffi sambil tertawa.

Film RAFATHAR ini bercerita tentang tentang dua penjahat bernama Jhonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita) yang ditugaskan atasannya menculik bayi bernama Rafathar. Tanpa diketahui oleh para penculik ini, bayi tersebut memiliki kekuatan super istimewa.

Sumber:youtube

F oto:Instagram.com/raffinagita

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...