Trailer  Terbaru Spiderman: Homecoming, Jadi Ajang Pamer Kostum
Foto:Youtube

Trailer Terbaru Spiderman: Homecoming, Jadi Ajang Pamer Kostum

Kamis, 25 Mei 2017 | 17:51 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kabar baru datang dari sequel Spiderman, Marvel baru saja merilis trailer ketiga Spiderman: Homecoming di media youtube. Di trailer sebelumnya, penggemar sudah disuguhkan adegan Peter Parker yang diperankan Tom Holland, berayun dari satu tembok ke tembok lain.

Dalam trailer ketiga, terlihat kostum baru Peter Parker yang kali ini adalah hasil rancangan Stark dapat terjawab sudah. Spider-Man: Homecoming tidak hanya menampilkan bagaimana Peter Parker mengenakan kostum ketat pas di badan.

Tetapi di balik tipisnya pakaian tersebut, Stark menyisipkan teknologi canggih termasuk artificial intelligence yang tak jauh beda seperti Jarvis di kostum Iron Man.

Kostum tersebut, tidak hanya nyaman dipakai menyembunyikan sosok Peter Parker yang sebenarnya,tetapi juga memberikan kemudahan bagi Parker terutama ketika sedang beraksi.

Di awal trailer, penggemar diperlihatkan saat Parker kini punya setidaknya lima ratus cara menembak jaring dengan benar untuk menjaganya tetap aman selama berayun di udara.

Ketika Captain America dan Iron Man memiliki tugas berat untuk menyelamatkan bumi, beda halnya dengan Parker. Tugasnya adalah berada di jalanan untuk menangkap pencuri kelas bawah hingga membantu orang tua menemukan alamat saat tersesat di jalan. Spiderman: Homecoming, rencananya akan tayang di libur lebaran tepatnya di 28 Juni mendatang.

Sumber:youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...