[Trailer] The Conjuring 2, Duo Paranormal Sambangi Enfield

[Trailer] The Conjuring 2, Duo Paranormal Sambangi Enfield

Sabtu, 16 Jan 2016 | 08:45 | kontri
WinNetNews.com - Setelah mulai shooting sejak akhir tahun lalu, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist kini merilis teaser trailer perdananya. Dengan disutradarai lagi oleh James Wan ( The Conjuring , Insidious , Insidious: Chapter 2 ), film The Conjuring 2 akan kembali mengangkat kisah nyata pasangan suami-istri paranormal, Ed dan Lorraine Warren, dalam usaha melawan kekuatan setan.

The Enfield Poltergeist sendiri merupakan fenomena nyata yang terjadi di sebuah rumah di Brimsdown, Enfield, Inggris antara tahun 1977 hingga 1979. Kejadian ini melibatkan dua perempuan bersaudara berusia 11 dan 13 tahun. Banyak kontroversi mengenai apa yang terjadi kepada mereka berdua, tetapi Ed Warren yang sempat terlibat dalam kejadian tersebut mengungkapkan bahwa mereka dikuasai oleh kekuatan setan.

Dalam teaser trailer perdananya ini menampilkan usaha Lorraine Warren (Vera Farmiga) yang melakukan investigasi kepada seorang anak perempuan mengenai suara-suara aneh yang hanya bisa didengar olehnya. Setelah itu juga ditampilkan juga kondisi kamar di asrama, tempat dua perempuan bersaudara diganggu dan dikendalikan makhluk astral.

Kejadian di sebuah rumah di Enfield ini terdokumentasi dalam buku " The Demonoligst: The Extraordinary Career of Ed and Lorraine Warren " karya Gerrad Brittle. Dalam penyelidikannya, Ed dan Lorraine Warren menemui banyak hal janggal, mulai dari tubuh yang terlevitasi, benda-benda di kamar yang bergerak dengan sendirinya, serta ratusan jam rekaman suara yang berisi suara-suara aneh dari sosok setan di kamar dua perempuan yang menjadi korban.

The Conjuring 2 sendiri kembali dibintangi oleh Patrick Wilson dan Vera Varmiga sebagai pasangan Ed dan Lorraine Warren. Film ini dijadwalkan akan dirilis 10 Juni 2016. Sebelumnya tonton kengerian trailer- nya di bawah ini.

The Conjuring 2 - Official Teaser Trailer [HD]

(dilansir dari Muvila)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...