Transfer Berpotensi Dibatalkan, Griezmann Balik ke Atletico?

Daniel
Daniel

Transfer Berpotensi Dibatalkan, Griezmann Balik ke Atletico? Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Antoine Griezmann boleh saja sudah berganti kostum menjadi Barcelona pada musim ini. Namun bukan berarti transfer sang pemain sudah benar-benar lepas dari masalah. Atletico Madrid baru-baru ini dikabarkan melayangkan gugatan agar transfer sang pemain dibatalkan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden La Liga, Javier Tebas. Menurutnya pihak Atletico meminta agar transfer Griezmann ke Barcelona dibatalkan. Hal tersebut menyusul kekeliruan yang dibuat oleh Barcelona soal nilai transfer yang disetorkan.

Barca dan Atletico sebenarnya sudah menyepakati harga Griezmann di angka 200 juta euro. Akan tetapi harga Griezmann lalu turun ke angka 120 juta euro. Alih-alih menyetorkan 200 juta, Barca malah memberikan 120 juta euro sebagai nilai transfer Griezmann.

“Atletico menuliskan kepada kami membuat kami saat ini mempertimbangkan apakah kami harus menjamin lisensi kepindahan Griezmann ke Barcelona atau tidak,” tukas Tebas seperti dikutip dari Sportsmole.

“Ada mekanisme yang membuat kedua organisasi harus membereskan situasi seperti ini. Kami tidak memiliki hak untuk memberikan keputusan,” tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?