Transformers Pencetak Uang Handal untuk Paramount Pictures
Foto: Istimewa

Transformers Pencetak Uang Handal untuk Paramount Pictures

Kamis, 11 Mei 2017 | 21:21 | Kontributor

WinNetNews.com- Franchise'Transformers' terbukti menjadi pencetak uang yang handal untuk rumah produksi Paramount Pictures, dengan empat film pertama yang menghasilkan kolektif $ 3,77 miliar di seluruh dunia. Dan untuk 'Transformers: Age of Extinction' yang dirilis tahun 2014 meraup keuntungan 1$ miliar meskipun ulasannya tidak terlalu bagus.

Nah seri ke-limanya ini akankah mencapai pendapatan serupa?

Dalam film ke lima kita mengetahui jika manusia dan Transformers terlibat dalam perang era abad pertengahan serta Optimus Prime yang hilang. Kunci untuk menyelamatkan masa depan manusia terkubur dalam rahasia masa lalu.

Ada saatnya dalam kehidupan setiap orang saat kita dipanggil untuk membuat perbedaan. Di 'Transformers: The Last Knight', yang diburu akan menjadi pahlawan, pahlawan akan menjadi penjahat. Hanya satu dunia yang bisa bertahan: milik mereka, atau milik kita.

Dikutip dari CBR, di film kelima ini, Michael Bay, berjanji akan terdapat jawaban dari pertanyaan yang menghantui franchise ini, yaitu: Mengapa para robot terus kembali ke bumi?

Untuk menemukan jawaban itu dalam film, Bay melibatkan tokoh sejarawan dalam cerita. Sang sejarawan diperankan oleh Anthony Hopkins yang telah lama mengulik asal usul para Autobot di bumi.

Dikabarkan 'Transformers: The Last Knight' akan rilis lebih cepat dari jadwal yang sudah beredar. Agaknya ini akan menjadi kabar baik bagi penggemar.

Seperti apa pertempuran yang akan dihadapi Autobot dengan umat manusia? Tunggu tanggal mainnya 21 Juni mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...