Transjakarta Sediakan Rute Khusus untuk Malam Tahun Baru

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Transjakarta Sediakan Rute Khusus untuk Malam Tahun Baru Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Malam tahun baru 2018 tinggal hitangan jam. Banyak masyarakat yang ingin menghabiskan malam tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga dan berjalan-jalan.  

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) membuka rute khusus Harmoni-Ancol. Rute baru itu dibuka untuk mengakomodir masyarakat yang ingin merayakan tahun baru di beberapa lokasi di Jakarta.

"Transjakarta membuka layanan khusus di malam Tahun Baru, yakni Ancol-Harmoni. Untuk rute baru itu mulai pukul 17.00 sampai pukul 05.00," jelas Kepala Humas Transjakarta, Bowo. 

Selama pergantian tahun baru, seluruh armada Transjakarta akan beroperasi selama 24 jam. "Kecuali koridor 13 (Tendean-Ciledug)," lanjut Bowo, Kepala Humas PT. Transjakarta.

Dari sisi kemanan, Transjakarta sudah menyiagakan setidaknya 3 sampai 5 personel untuk mengantisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

"Saat ini personil keamanan cukup, karena setiap sudut di sarana prasarana Transjakarta telah dilengkapi CCTV," kata Bowo. 

Apa Reaksi Kamu?