Transjakarta Tutup Koridor 1 Blok M-Kota

Transjakarta Tutup Koridor 1 Blok M-Kota

Kamis, 14 Jan 2016 | 13:08 | kontributor
WinNetNews.com - Pasca bom Thamrin, Jakarta Pusat, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) untuk sementara menghentikan layanan seluruh armada bus Transjakarta di Koridor 1 rute Blok M-Kota.

Penghentian layanan tersebut dilakukan terkait dengan adanya peristiwa ledakan bom dan baku tembak di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat sekitar pukul 10.50 WIB.

Kepala Humas PT Transjakarta Prasetya Budi mengatakan penghentian sementara layanan di Koridor 1 tersebut dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, terutama yang menyangkut kondisi keamanan di jalan yang dilalui.

"Melihat situasi kondisi di lapangan dan mempertimbangkan resiko keamanan, khususnya di sekitar Bundaran HI, untuk sementara layanan dari Blok M ke Kota ditutup sementara. Perkembangan akan disampaikan kembali," kata Prasetya di Jakarta, Kamis.

Seperti diberitakan sebelumnya, terjadi ledakan terjadi di pos polisi di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Pos polisi yang berlokasi di perempatan depan Gedung Sarinah itu pun rusak akibat ledakan tersebut.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, saat ini polisi melakukan penutupan ruas Jalan MH Thamrin untuk mensterilkan area tersebut.

(Dilansir dari  Antara News)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...