Transmover, Varian Baru Avanza?
Varian Baru Avanza

Transmover, Varian Baru Avanza?

Rabu, 5 Okt 2016 | 15:25 | Rusmanto

WinNetNews.com - Pihak Toyota Astra Motor (TAM) mengakui pendaftaran tipe Avanza baru, Transmover, yang baru saja diketahui lewat situs Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor. Anton Jimmy, Kepala Divisi Pemasaran TAM, mengatakan demikian, namun dia enggan membuka keran informasi lebih banyak.

“Benar memang ada pendaftaran tipe itu, tetapi kalau peluncurannya kapan saya belum bisa bilang,” kata Anton via telepon, Rabu (5/10/2016).

Transmover terekam didaftarkan oleh Astra Daihatsu Motor sebagai pihak produsen banyak model TAM, salah satunya Avanza. Saat ini status pendaftaran masih dalam proses.

TAM kemungkinan masih menganggap Avanza bisa berekspansi. Saat ini diferensiasi Avanza hadir dalam Veloz yang ditempatkan sebagai tipe tertinggi. Transmover bisa jadi mengisi ruang kosong paling bawah Avanza.

Pada pendaftaran tertera varian baru ini memiliki mesin 1.3L dan bertransmisi manual. Sangat masuk akal bila dijual di bawah tipe terendah Avanza saat ini 1.3 E manual seharga Rp 185,7 juta.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...