Travel Agent Rusia Buat Tur Wisata Perang ke Suriah

Travel Agent Rusia Buat Tur Wisata Perang ke Suriah

Jumat, 18 Des 2015 | 14:30 | kontri
WinNetNews.com - Di saat turis menghindari Suriah, agen wisata di Rusia malah menyediakan tur ke negara yang dilanda konflik itu. Turis bisa berwisata selama 5 hari, tapi tanpa asuransi!

Megapolis Kurort, nama agen wisata itu, per 2016 akan meluncurkan 'Assad Tour' yang bisa mengantar turis ke negara perang berkepanjangan tersebut. Hal ini tentu membuat geger wisatawan, seperti diberitakan beberapa media internasional yakni Daily Mail dan News.com, Jumat (18/12/2015), wisata ke Suriah berlangsung selama 5 hari.

Orang yang berperan di balik Assad Tour adalah Anatoly Aronov. Dia sendiri melabeli wisatawan yang berminat ikut Assad Tour sebagai ' crazies ' alias wisatawan nekat dan gila.

"Kamu bertanya berapa orang crazies yang akan ikut? Semua turis yang ikut adalah crazies . Mereka membayar untuk sesuatu yang sebenarnya bisa dilihat di televisi," tutur Anatoly seperti dikutip dari Daily Mail.

Dengan kisaran harga Rp 21 juta per orang, traveler mendapatkan paket wisata ke Suriah all-in termasuk tiket pesawat PP Moskow-Damaskus, serta akomodasi. Dengan catatan, tanpa asuransi jiwa.

"Buat apa (asuransi jiwa-red)? Pergi ke sana kan keputusan Anda sendiri. Kalau Anda pergi ke gunung dan jatuh, itu masalah yang harus Anda tanggung sendiri," papar dia.

Anatoly menargetkan sekitar 20-30 crazies  akan ikut Assad Tour tahun depan. "Mereka ( crazies -red) akan naik pesawat, terbang ke Damaskus, check in di hotel. Kemudian akan ada supir yang mengantar kami berkeliling," tambah Anatoly.

(dilansir dari detik)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...