Tren Baru, Wanita Masa Kini Lebih Suka Model Celana Dalam Nenek

Tren Baru, Wanita Masa Kini Lebih Suka Model Celana Dalam Nenek

Jumat, 18 Okt 2019 | 20:35 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Tahukah kamu kalau ternyata tidak hanya baju dan celana yang memiliki tren atau perubahan dari masa ke masa? Celana dalam juga mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Dikutip dari Daily Star, sebuah survei yang dilakukan department store asal Inggris, John Lewis, mengungkap mana saja jenis-jenis pakaian dalam yang diminati dan kurang diminati saat ini.

 Ada satu model celana dalam yang menduduki popularitas tertinggi. Celana dalam (briefs) dengan model pinggang tinggi dan penuh ala Bridget Jones atau yang saat ini disebut celana dalam nenek mengalami penurunan.

image0

Suspender seksi juga mengalami penurunan permintaan sebesar 8 persen, sementara penjualan bra push-up juga berada dalam kondisi yang sama sebesar 7 persen. "2019 adalah tahun di mana kami melihat pelanggan beralih ke pilihan yang lebih nyaman ketika menyangkut pilihan pakaian dalam mereka. Atasan pendek tanpa jahitan (seam free crop top) dan celana dalam yang lebih penuh adalah beberapa item terlaris kami," kata Nancy Szachno-Dressel, penjual pakaian dalam.

image1

Selain itu, celana dalam jenis G string dan thongs tidak selalu fungsional. Sebaliknya, celana berpinggang tinggi, yang mirip dengan celana pendek lebih diburu para wanita masa kini.

Tren celana dalam nenek bukan satu-satunya gaya nyaman yang muncul kembali dalam beberapa bulan terakhir. Awal tahun ini, banyak perempuan yang juga memilih untuk membiarkan rambut kemaluan mereka tumbuh penuh.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...