Tren Boba Challenge, Minum Bubble Tea yang Ditopang Dada

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Tren Boba Challenge, Minum Bubble Tea yang Ditopang Dada Sumber:worldofbuzz.com
Winnetnews.com - Minuman bubble tea saat ini tengah menjadi tren dikalangan anak muda di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Sekarang, para pecinta minuman manis ini menciptakan tren baru dalam cara meminumnya.

Dikutip dari worldofbuzz, saat ini beredar boba challenge yang menghebohkan media sosial. Banyak wanita yang menyukai minuman ini sedang heboh mengikuti tren boba challenge. Dalam tantangan ini, para wanita yang memiliki payudara besar membagikan foto mereka menikmati bubble tea dengan payudara mereka sebagai penopang minuman.

Challenge ini terinspirasi dari koleksi ilustrasi karya seniman Kiseki Himura yang dinamakan 'Tawawa on Monday'. Tantangan ini sudah cukup populer hingga menginspirasi para penggemar membuat karya seni seperti gambar karakter manga atau anime yang juga meminum boba tea menggunakan payudara mereka.

Boba Challenge ini menuai banyak reaksi dari netizen, ada yang memberikan reaksi positif terhadap tren ini, tapi beberapa orang mengatakan kalau tantangan ini tidak bisa dilakukan semua wanita dengan mudah. Kalau menurut kamu gimana guys?

 

Apa Reaksi Kamu?