Tren Fashion 2016 Menurut Ivan Gunawan

Tren Fashion 2016 Menurut Ivan Gunawan

WinNetNews.com - Ivan Gunawan adalah salah satu desainer kondang Indonesia yang rancangannya selalu dipakai oleh para selebriti papan atas. Sebagai desainer, Ivan tentunya punya tren yang akan ia keluarkan tahun depan. Apa ya kira-kira tren fashion ala Igun?

"Saya ingin meremajakan batik biar jadi ready-to-wear buat sehari-hari untuk generasi muda," tutur Ivan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Nggak cuma sekedar pencipta tren, Ivan sendiri sudah mengenakan beberapa atasan batik yang kasual dan bisa dipakai sehari-hari. Nggak kalah gaul sama merek-merek luar negeri yang biasa dipakai oleh para sosialita dan seleb Instagram. Ivan terlihat mengenakan atas batik berwarna pink seperti ini saat menghadiri acara bakti sosial.

Ivan pun ingin tetap ada di bidang yang ia cintai di tahun depan. Ia berharap ilmu yang ia punya bisa diterapkan dan Indonesia bisa jadi kiblat fashion.

"Saya sih sebenarnya selain di entertainment itu ngantor, karena saya tipikal setia. Saya satu tahun ini cuma ada di satu televisi, nah makanya saya sekarang ini fokus di syuting dan butik saya. Saya suka menjalankan sesuatu yang ada ilmu saya di situ, jadi ilmunya kepakai. Saya pengin kiblat fashion itu jadi ke Indonesia, karena kita kan populasinya banyak. Khususnya trend baju muslim, ya" ungkapnya.

Ia berharap bisa semakin mempertahankan apa yang dimiliki di tahun depan. "Tahun 2016 mau mempertahankan yang sudah dilakuin di tahun ini. Ya alhamdulillah semoga bukan hanya tahun saya, tapi juga semuanya. Saya masuk ke tahun 2016 juga harus punya rencana biar jadi lebih baik," tandasnya.

Dilansir dari laman kapanlagi.com