Tren Minuman Panas Berikutnya! Topping Kopi dengan Meringue

Rike
Rike

Tren Minuman Panas Berikutnya! Topping Kopi dengan Meringue Kopi dengan topping meringue ( sumber: metro.co.uk)

WinNetNews.com -Bisakah kita semua hanya mengakui bahwa kopi nampak seperti sesuatu yang mengerikan dan kita semua selalu berusaha keras untuk menemukan cara untuk membuat rasa kurang nyaman dilihat seperti kematian yang hitam cair itu.

Itu sebabnya labu rempah-rempah latte jadi sangat populer, seperti dilansir dari metro.co.uk. Ini sebabnya mochas adalah hal yang menarik.Kita terlalu takut sehingga akhirnya hanya menyerah pada pilihan, memesan cokelat panas, dan terlihat seperti anak kecil dengan palet warna yang belum matang, jadi kami akan mengambil rute apapun untuk membuat kopi menjadi dekat dengan cokelat panas sedekat mungkin.

Tren makanan baru ini bermain, membutuhkan ini, tetapi memiliki bonus tambahan membuat kopi kamu jadi Instagrammable. Yang sangat penting.

Bawa pulang gambar dari Seoul ini, dimana sekarang melayani minuman manis yang disebut Paulus Meringue Factory.

Hal ini, hanya, secangkir espresso dan susu atasnya dengan meringue sempurna berbentuk pipa.Ini terlihat super mewah, dan meringue - yang tidak meleleh - dirancang untuk dijemput dan membenamkan ke dalam kopi.

Jadi minuman dan makanan kecil semua dalam satu cangkir. Akan kami lebih suka jika tren ini yang hanya meringue atasnya dengan cokelat panas? Benar.

Tapi kami baik-baik saja minum cokelat panas seperti itu. Ini kopi! yang membutuhkan dan ternyata bisa.

Sayangnya, Paulus Meringue Factory saat ini hanya tersedia di bawa pulang gambarnya saja, sehingga kamu mau kamu harus benar-benar memesan penerbangan ke Seoul jika kamu ingin mencoba hal yang nyata. Semoga aja di Jakarta sebentar lagi hadir ya. Jadi minimal jangan cuma ngeliatin Instagram doang ya.

Apa Reaksi Kamu?