Trending di Netflix, Ini Kata Kreator Tentang Musim Kedua 'Emily in Paris'
Foto: Fangirlish.com

Trending di Netflix, Ini Kata Kreator Tentang Musim Kedua 'Emily in Paris'

Jumat, 9 Okt 2020 | 17:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -   Serial komedi 'Emily in Paris' yang tayang di layanan streaming Netflix, saat ini sedang banyak diminati oleh penonton. Emily Cooper yang diperankan oleh Lily Collins, harus menjalani hidupnya yang baru di Paris, Prancis.

Emily yang berasal dari Chicago, Amerika Serikat tidak sabar untuk memulai perjalanan kariernya di sebuah perusahaan marketing mewah. Akan tetapi, dia kemudian menemukan bahwa penduduk City of Lights itu tidak semuanya ramah tamah.

Meski mengalami banyak rintangan, namun Emily tetap berusaha untuk menunjukkan kepada rekan kerjanya yang baru kalau dia layak. Kreator 'Emily in Paris', Darren Star mengungkapkan ide dari konsep serial ini.

"Saya ingin melakukan pertujukan tentang pengalaman ekspatriat di Paris. Saya memiliki hubungan cinta dengan kota ini sejak saya pergi backpacking keliling Eropa saat berusia 19 tahun," ujar Darren Star dikutip Entertainment Weekly.

Lily Collins
Foto: Fangirlish.com

Star melanjutkan, "Saya adalah pria yang mengambil bahasa Prancis dari SMP sampai perguruan tinggi dan tidak pernah benar-benar bahasanya, tetapi saya menyukai kota dan budayanya. Ada sesuatu tentang keinginan untuk membawa penonton Amerika melalui pengalaman itu secara perwakilan."

Akhir dari ‘Emily in Paris’ yang menggantung, membuat penonton mengharapkan sekuel dari serial ini. Namun hingga saat ini, belum ada kabar lebih jauh terkait hal itu. ‘Emily in Paris’ diketahui melakukan syuting pada musim semi tahun 2019 lalu dan membutuhkan waktu hampir satu tahun untuk bisa tayang.

Kondisi pandemi virus corona yang sedang terjadi saat ini, membuat musim kedua dari serial tersebut kemungkinan tidak akan dibuat dalam waktu dekat. Meskipun produksi film dan TV mulai dilakukan kembali di Amerika Serikat, namun ‘Emily in Paris’ melakukan syuting di Prancis, di mana masih ada larangan perjalanan.

Darren Star pun juga mengatakan kalau lokasi syuting untuk serial ini, tidak bisa ditawar lagi.

“Seperti saya tidak akan pernah syuting ‘Sex and the City’ di Toronto.  Kota itu adalah karakter. Itu disebut ‘Emily in Paris’. Kamu membutuhkan Emily dan kamu perlu Paris,” tuturnya.

Serial komedi yang memiliki enam episode ini, selain dibintangi oleh Lily Collins juga terdapat sejumlah aktor lain seperti Lucas Bravo, Charles Martins, hingga Ashley Park.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...