Trik Ini Bisa Bikin Mantan Kamu Susah Move On

Sofia Citradewi
Sofia Citradewi

Trik Ini Bisa Bikin Mantan Kamu Susah Move On Foto: Zoosk

Winnetnews.com - Siapa nih yang masih kepikiran dengan mantan? Pasti kesal rasanya kalau mantan nggak menghubungi kita sama sekali setelah putus, apalagi kalau putusnya masalah sepele. Sementara kita masih terus-terusan kepikiran sama dia. "Dia lagi ngapain ya?", "Kira - kira dia lagi mikirin aku nggak ya", "dia nyesal nggak putus sama aku?". Pertanyaan demi pertanyaan pun terus berdatangan ke dalam pikiran kita.

Nah artikel ini bakal ngasih kamu tips bagaimana caranya agar mantan kamu nggak bisa move on atau bahkan nggak berhenti memikirkan kamu.

1. Percantik diri kamu

Mempercantik diri itu memang nggak semudah membalikkan telapak tangan, tapi nggak ada salahnya mencoba. Mungkin kamu bisa memulai dari diet, perawatan muka dan mungkin shopping barang terbaru untuk mengubah style kamu menjadi lebih trendi dibandingkan sebelumnya. Pasti saat mantan melihat kamu, dia bakal menyesal karena udah putus sama kamu.

2. Posting foto terbaik, tercantik, terkseksi dan tergaul kamu di media sosial

Hmm, dengan memposting foto-foto terbaru, pasti mantan bakalan ngeliat postingan terbaru kamu. Baru setelah itu dia menyesal sambil memandangi foto kamu terus - terusan, bikin tambah susah move on! Haha

3. Hangout bareng temen - temen cowok kamu

Well, walaupun statusnya udah mantan. Mana mungkin dia bakalan biasa aja melihat kamu jalan sama cowok lain. Mantan kamu pasti bakal cemburu buta, dan akan timbul penyesalan karena pernah semudah itu ngelepasin kamu.

 

 

Penulis : Aldina Putri Nasution
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?