Skip to main content

Trik Jitu Clash of Clans

Trik Jitu Clash of Clans
Trik Jitu Clash of Clans

Mungkin sebagian besar orang masih bingung dengan permainan Clash of clans atau biasa disebut COC. COC merupakan permainan strategi berbasis peperangan yang sedang banyak digemari saat ini, terutama untuk pengguna gadget iOS dan Android. COC telah menjadi game yang paling populer yang paling sering diunduh di google play store.

Permainan ini berkisah tentang pertempuran antar kota. Misi dari permaminan ini adalah untuk memenangkan piala sebanyak mungkin dan juga untuk menaikkan level permainan. Pada permainan ini, anda didapuk menjadi pemimpin yang bertugas untuk membangun dan mengatur suatu kota dengan menggunakan emas dan koin yang bernama elixir yang didapat dari tambang. Anda juga harus membangun pasukan yang berguna untuk melindungi kota anda dan uga untuk menyerang kota lainnya. Ada beberapa pasukan yang bisa anda dapatkan dari permainan ini, yaitu Barbarrian level 1, Archer level 2, Goblin level 3, Giant level 4, dan berbagai pasukan lainnya.

Berikut tips dan trik cara main clash of clans yang efektif dalam bermain coc yang bisa anda terapkan.

a.) Simpan dan gunakan gems dengan baik

Gems merupakan salah satu mata uang berbentuk berlian berwarna hijau yang sulit untuk didapatkan. Maka dari itu, pergunakanlah gems dengan bijak dan gunakan untuk hal – hal yang penting saja.

b.) Menyelesaikan Achievements

Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya bahwa untuk mendapatkan gems itu tidak mudah. Ada beberapa cara untuk mendapatkan gems, diantaranya adalah dengan menyelesaikan achievements. Banyak misi yang ada pada achievements ini yang bisa anda selelsaikan, misal seperti mendapatkan 50 bintang, memenagkan trophy dalam jumlah tertentu, dan lain sebagainya.

c.) Jangan ragu untuk untuk menyerang jika punya pasukan

Jika anda merasa cukup dengan pasukan yang anda miliki, maka lebih baik serang kota yang lain yang masih aktif. Jika anda menyerang kota lain, anda bisa mendapatkan gold dan elixir yang bisa digunakan untuk membangun kota anda.

d.) Upgrade-lah pertahanan anda

Jika sudah memiliki gold dan elixir yang cukup, maka lebih baik bangun pertahanan anda agar dapat menghambat musuh ketika kota anda diserang. Ada hal yang perlu diperhatikan dalam membangun pertahanan, yaitu:

1.Menjadikan mortar sebagai senjata utama dan letakkan di tengah

2.Taruh senjata kuat di belakang kota

3.Gunakan tower dan canon di sekelilingnya

4.Tempatkan penyimpanan gold dan elixir di tempat yang paling terlindungi

e.) Bangun kerjasama dengan kota yang lain

Ada banyak manfaat yang anda dapatkan jika anda bergabung dengan kota yang lain. Anda akan dibantu dalam penyerangan dan bertahan ketika diserang. Dan anda juga bisa mendapatkan pasukan yang kuat yang diberikan oleh antar anggota klan sehingga akan kota anda menjadi lebih kuat dan tumbuh lebih cepat.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top