Trik Melamar sang kekasih Agar Si Dia Terima

Trik Melamar sang kekasih Agar Si Dia Terima

 1. Bikin scrapbook

Kumpulkan foto kalian berdua dalam satu album serta tuliskan pesan, puisi atau kenangan di setiap foto tersebut. Buatlah semenarik mungkin supaya dia terkesan. Pada lembaran akhir, Anda bisa menuliskan kata seperti, "Will You Marry Me?".

2. Melamar di depan umum

Wanita menyukai dilamar di hadapan publik. Ia pasti akan selalu mengingat momen spesial tersebut. Tidak salahnya Anda melamar kekasih Anda di jalan yang tenang, konser musik, pantai, taman ataupun restoran.

3. Hadiah khusus

Siapkan hadiah khusus seperti bingkai foto, mug, boneka ataupun pakaian dengan pesan yang tertulis di atasnya, "Menikahlah Denganku".

4. Di depan keluarga

Yang paling romantis lagi adalah kalau Anda melamarnya di depan keluarga besar si dia. Ini menunjukkan bahwa Anda sangat serius dengan kekasih Anda untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi, pernikahan.

5. Tempat favorit

Anda juga bisa membawa kekasih Anda ke suatu tempat yang menjadi favorit kalian berdua. Tempat di mana menyimpan banyak kenangan. Atur tempat itu sedemikian rupa untuk membuat candle light dinner atau apapun yang kreatif lainnya. Kekasih Anda pasti akan sangat terkesan dengan lamaran yang Anda siapkan. (