(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Trik Menghadapi Saudara Yang Hobby Tanya ‘Kapan?’ Saat Silahturahmi di Hari Raya

Rike
Rike

Trik Menghadapi Saudara Yang Hobby Tanya ‘Kapan?’ Saat Silahturahmi di Hari Raya
WinNetNews.com - Nah Winners tentu gerahkan ketemu saudara yang hobby bertanya ‘Kapan?’ saat kita sedang bersilahturahmi saat hari raya tiba.

Nih kita kasih trik untuk kamu supaya siap ketika ditanya ‘Kapan?’ sama saudara yang usil. Baik itu ‘Kapan?’ yang berkaitan dengan soal kapan menikah, kapan punya anak, kapan tesis/skripsi selesai, kapan dapat kerja, kapan dipromosiin bos, kapan pindah dari rumah mertua, kapan punya mobil, kapan punya motor, kapan punya pacar, dan kapan – kapan lainnya yang kadang bikin kita harus mikir menjawabnya.

1. Siapkan Senjata Tanya Balik

Kalau kamu orang yang pemberani. Coba tanya balik si penanya dengan kasus yang dihadapi yang kamu tahu. Misalnya dia hobby ngutang sama kamu, sindir balik aja kapan hutang dia itu mau kamu bayar. Pokoknya counter kembali pertanyaannya. Kalau gak dia ngibrit pergi, paling dia jawab sambil eneg dan keselek.

2. Berlagak Gak Denger

Kalau orang macam ini bertanya. Coba pasang earplug di kuping kamu atau belagak aja gak denger orang macam ini cuman bikin sakit hati. Tapi biasanya sih yang begini belum tentu mampu. Maklum sirik kan tanda tak mampu.

3. Berlagak Sibuk Main Sama Ponakan atau Sibuk Ngurusin Nenek Kamu

Untuk itulah mereka diciptakan. Ya Nenek dan ponakan kecilmu itu sebenarnya malaikat penyelamat yang dianugrahkan Tuhan untukmu saat kamu ditanya ‘Kapan?’ sama saudara kamu yang iseng berat itu. Coba sibukkan diri dengan bermain sama ponakan atau lebih baik nih sibuk ngurusin nenek kamu yang sudah sepuh. Nah udah tahu kan triknya. Selamat mencoba.

Foto: http://www.idiva.com/

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});