Trik menyembunyikan tahi lalat.

Trik menyembunyikan tahi lalat.

Bagi anda yang emiliki tahi lalat, terutama sebagian wanita yang menjadikan tahi lalat musuh bebuyutan. Pasti akan bertanya-tanya bagaimana cara make-up yang dapat menyembunyikan tahi lalat. Berikut tips yang bisa Anda coba untuk menyembunyikan tahi lalat yang dianggap mengganggu.

1. Foundation

Solusi lainnya, Anda bisa menggunakan foundation bebas lemak dan pilih warna yang lebih terang dari warna kulit Anda untuk menyembunyikan tahi lalat. Oleskan foundation secara merata pada wajah dan leher Anda.

2. Krim concealer 

Hanya dengan sedikit krim concealer Anda bisa menyihir tahi lalat Anda dengan mudah. Tidak perduli seberapa gelap tahi lalat tersebut.

3. Concealer

Dengan menggunakan concealer, Anda dapat menyembunyikan hampir semua bintik-bintik hitam, tahi lalat atau bekas luka di wajah Anda. Tapi, ingat bahwa warna foundation dan concealer harus sesuai. Kombinasi yang benar dari foundation dan concealer bisa membuat tahi lalat tidak terlihat dengan efektif.

4. Warna concealer

Dulu concealer yang tersedia hanya dua warna. Tapi, sekarang Anda dapat menemukan beragam warna seperti hijau, lavender dan bahkan kuning yang dapat membantu untuk menyembunyikan tahi lalat Anda secara efektif. Pilih warna concealer yang sekiranya cocok untuk membuat tahi lalat hilang dari pandangan.

5. Pembersihan dan toner

Bersihkan wajah terlebih dahulu itu penting sebelum melakukan tindakan menyebunyikan tahi lalat. Cuci wajah Anda dengan air hangat dan bersihkan dengan toner menggunakan kapas. Jangan lewatkan bagian leher. Toner ini membantu supaya make up bertahan lebih lama.

6. Lapisan concealer

Atau Anda juga bisa menggunakan dua lapisan concealer untuk hasil yang maksimal. Tapi ingat, saat mengaplikasikan concealer yang kedua, poles dengan bedak terlebih dahulu.