Trik Siasati Liburan Hemat Di Bali

Trik Siasati Liburan Hemat Di Bali

Senin, 4 Apr 2016 | 23:55 | Kontributor
WInNetNews.com - Sudah bukan rahasia umum biaya hidup di Bali disebut cukup mahal. Tapi travelers tidak usah takut, ada trik untuk liburan hemat selama di sana. Mau tahu?

Bali merupakan salah satu tujuan wisata kelas dunia, makany jangan heran bila berlibur ke Bali dianggap mahal. Untuk itu, Anda arus pintar-pintar mencari cara untuk berhemat.

Berikut tips liburan hemat di Bali: 

Cari relasi

Matahari mengatakan bahwa mencari relasi di tempat tujuan berlibur cukup penting. Karena jika memiliki kenalan, maka travellers bisa meminta informasi tempat-tempat yang bagus untuk dikunjungi.

Jangan sampai travelers hanya berputar-putar di Bali hanya untuk mencari tempat yang akan dituju yang pastinya membuat pengeluaran semakin banyak.

image0

Sunset di Pantai Kuta

 

Harus bisa mapping

Selanjutnya, travelers harus bisa memetakan tempat yang ingin dikunjungi. Sehingga tidak menghabiskan banyak waktu serta uang.

Harus bisa mapping tempat, tahu tujuannya ke mana. Baca trip ke tempat yang akan dituju, informasi dan segala macam. Jangan sampai kita lost banget di sana.

Baca Juga: Melihat Keindahan Taman Air Tirta Gangga Park Bali

Jangan malu tanya promo

Selama di Bali, travellers masih bisa memanjakan diri seperti ke salon atau spa. Untuk melakukan ini, travellers bisa mencari promo yang diadakan di banyak tempat.

Kita harus aware sama promo. Jangan malu bertanya soal promo, karena banyak toko di Bali yang memberikan promo. Misalnya reservasi ke salon atau spa

image1

Kecak Dance Uluwatu

Sewa motor

Untuk menghemat anggaran liburan selama di Bali, alih-alih selalu menggunakan taksi, travellers bisa menyewa sepeda motor.

Karena biaya menyewa sepeda motor cukup murah, yaitu sekira Rp60 ribu per hari. Sehingga travellers bisa menghemat banyak uang untuk biaya transportasi jika liburan di Bali selama satu minggu. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...