Skip to main content

TrilobiteSoft Buka Seri Beta Terbuka Game Pig Bang Untuk Android

game pig bangfoto: 2p
game pig bangfoto: 2p

WinNetNews.com - TrilobiteSoft telah membuka sesi beta terbuka dari game mereka yang berjudul Pig Bang untuk Android. Lewat sesi beta ini, kamu bisa menjajal keunikan gameplay action dalam Pig Bang yang sekilas mirip dengan gaya permainan game OTTTD.

Dilansir dari laman Techinasia, Sejak pertama kali diumumkan bulan Maret 2016 lalu, Pig Bang telah menjanjikan hibrida gameplay yang unik dengan menggabungkan elemen taktis dari tower defense dan elemen PvP permainan MOBA.

Agar permainannya makin intens, kamu dibebaskan untuk mengendalikan karaktermu secara langsung lewat penggunaan virtual gamepad di layar.

Kamu bisa menggunakan sejumlah skill yang dimiliki, mulai dari memanggil bala bantuan, memasang tower, melempar molotov, dan lain-lain. Pig Bang bakal membawamu ke aksi perebutan kilang pompa air yang melibatkan dua kubu pasukan babi.

Setiap tim memiliki tiga karakter babi komando yang dikendalikan oleh pemain atau komputer, dan masing-masing tim juga memiliki markas utama sebagai tempat respawn.

Tugas kamu dalam Pig Bang adalah mengalahkan tim lawan dengan cara mendominasi tiga kilang pompa agar musuh kehilangan poin. Hal ini bukanlah sesuatu yang mudah, karena di satu sisi kamu juga perlu menjaga markasmu dari serangan 'creep' serigala netral.

Apabila markasmu hancur, maka berakhir pula permainan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top