(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Trisakti Auto Show : Ratusan Motor Adu Cantik

Muchdi
Muchdi

Trisakti Auto Show : Ratusan Motor Adu Cantik

WinNetNews.com - Kontes modifikasi di Plaza Barat Senayan, Sabtu (17/10/2015),untuk Meramaikan dunia modifiaksi, di gelar kembali oleh Universitas Trisakti. Bertemakan Auto Show acara ini digelar sekaligus memperingati hari jadi Jurusan Teknk Mesin yang saat ini menginjak usia 50 tahun.

Kontes modifikasi diperuntukan untuk sepeda motor dengan beragam jenis dan tipe. Sedangkan untuk mobil lebih ke gathering dan car meet up yang menampilkan mobil-mobil retro dan modifikasi lainnya.

Ucap Bayusandhi selaku Koordinator Kontes Modifikasi Auto Show Trisakti, Senayan (17/10/2015),di lansir Otomania ,menjelaskan "Untuk kontes motor kita buka dengan beberapa kelas yang diperlombakan. Jumlah pesertanya sampai pagi ini sudah ada 156 peserta,"

Para peserta modifikasi motor datang dengan beragam aliran. Mulai dari kelas Pemula, Street Racing, Airbrush, Fashion Daily, Racing, dan Mothai (motor Thailand). Bukan hanya modifikator Jakarta saja, beberapa kontestan juga ada yang datang dari Kebumen dan Jawa Barat,

"Kita adakan kontes dan acara ini hanya satu hari. Hadiahnya seperti biasa, juara satu sampai tiga akan mendapatkan uang tunai dan sertifikat. Tapi lebih dari itu tujuannya untuk mengenalkan dunia teknik ke masyarakat luas," ucapnya.

Selain kontes modifikasi, gelaran ini juga didukung dengan ragam acara menarik lainnya. Mulai dari sexy car wash, DJ competition, sampai audisi band.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});