Troye Sivan Cari Seniman Freelance untuk Bantu Produksi Lagu Terbarunya
Foto: Showbiz Cheat Sheet

Troye Sivan Cari Seniman Freelance untuk Bantu Produksi Lagu Terbarunya

Senin, 23 Mar 2020 | 12:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Troye Sivan akan menggunakan budget yang semula akan digunakan dalam membuat video musik terbarunya, untuk membayar para seniman freelance yang membantunya membuat karya terbaru.

Melalui akun Instagramnya, musisi Australia ini mengatakan ingin membantu para desain grafis dan seniman animasi yang terdampak oleh krisis virus corona ini. Troye akan memperkerjakan mereka untuk membantunya dalam mempromosikan single terbarunya.

“Saya akan merilis musik baru yang baru saya putuskan. Seniman freelance (desain grafis, seniman animasi) HMU saya ingin bekerja dengan kalian dan akan menggunakan uang yang saya siapkan untuk video musik. Ini adalah waktu yang sulit dan menakutkan dan saya merasa sangat beruntung memiliki music dan seni untuk melewatinya secara emosional dan finansial dan saya sangat ingin membaginya,” tulis Troye Sivan dalam keterangan fotonya.

Pelantun ‘YOUTH’ ini menambahkan kalau ia belum tahu kapan lagu ini akan dirilis. Karena ia belum mengatakannya kepada siapapun, namun ia menjamin karya terbarunya ini akan segera keluar.

Sejauh ini, karya terbarunya yaitu lagu yang diciptakannya bersama Allie X untuk BTS yang berjudul ‘Louder Than Bombs’. Sementara album keduanya ‘Bloom’ rilis pada 2018 lalu.

Troye Sivan masuk ke dalam sederetan musisi yang memberikan dukungan mereka di tengah pandemik ini. Beberapa musisi lain seperti Tom Misch, Chris Martin, Christine And The Queens, hingga Yungblud melakukan live streaming dari rumah atau studio mereka masing-masing untuk tetap membuat para penggemar terhibur.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...