Skip to main content

Pemilu Presiden Amerika - Trump dan Clinton Tutup Kampanye di Amerika Serikat Bagian Timur

Pemilu Presiden Amerika - Trump dan Clinton Tutup Kampanye di Amerika Serikat Bagian Timur
Pemilu Presiden Amerika - Trump dan Clinton Tutup Kampanye di Amerika Serikat Bagian Timur

WinNetnews.com - Hillary Clinton dan Donald Trump telah melakukan kampanye yang ditutup di Amerika Serikat bagian timur, dan dunia menunggu dengan cemas untuk melihat siapa yang akan memenangkan waktu bersejarah untuk memperebutkan poisisi di Gedung Putih.

Sebuah daerah pemilihan terpecah sekitar 200 juta orang Amerika diminta untuk membuat pilihan penting antara pemilihan presiden perempuan pertama bangsa, atau menyerahkan kendali kekuasaan kepada miliarder populis yang telah membalikkan politik AS dengan kampanye diluar nalar dan mustahilnya.

Bersamaan dengan suara di beberapa negara dan warga Amerika masih berbaris untuk memberikan suara mereka, jaringan televisi yang disebut dari delapan negara sejauh ini dari partai Republik Trump - Alabama, Indiana, Kentucky, Mississippi, Oklahoma, South Carolina, Tennessee dan Virginia Barat.

Bersama suara di atas di beberapa negara dan Amerika masih berbaris untuk memberikan suara mereka lebih jauh ke barat, jaringan televisi yang disebut delapan negara untuk Republik Trump - Alabama, Indiana, Kentucky, Mississippi, Oklahoma, South Carolina, Tennessee dan Virginia Barat.

Clinton juga dipuji oleh delapan negara lainnya - Connecticut, Delaware, Illinois, Maryland, Massachusetts, New Jersey, Rhode Island dan Vermont as serta ibukota, Washington DC, memberinya keunggulan abstrak dalam hal penilaian electoral college.

Tapi semua mata tertuju pada pemilihan ketat di Florida, Trump terpacu untuk menang, secara kasarnya akan sulit karena mayoritas tanpa 29 penilaian electoral college di negara Sunshine.

Jika Clinton berhasil menguasai Florida, maka tantangan besar berikutnya akan berada di Pennsylvania, yang kemungkinan akan memutuskan hasilnya selama ini, kompetisi yang ketat untuk memimpin ekonomi terbesar dunia.

Trump juga akan mengadakan pesta kemenangan yang direncanakan di New York dan di bar di Trump Tower, rumah dan markasnya, pendukung yang optimis, mengungkapkan keyakinan bahwa dia akan mementaskan kemenangannya atas politik besar.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top