Image Pemilihan Presiden Amerika - Polling Sementara, Trump Ungguli Hillary Clinton
Internasional  

Pemilihan Presiden Amerika - Polling Sementara, Trump Ungguli Hillary Clinton

Rabu, 09 November 2016 11:46 WIB

WinNetNews.com - Donald Trump telah meraih kemenangan dalam pertarungan perebutan posisi menjadi orang nomor satu di Amerika, melalui Florida dan sekarang menjadi favorit bandar judi 'untuk memenangkan Kepresidenan.'

Posisi Hillary Clinton dibawah dari Donald Trump dengan angka 209 dan 233. Suara sudah diperoleh dari 40 negara bagian, tersisa suara dari 10 negara bagian yang belum terkumpul.

Miliarder dari partai Republik menang dari negara Sunshine untuk membuka jalan kemungkinan untuk ke Gedung Putih. Dia juga memenangkan negara penyangga yang sangat penting dari Ohio dan North Carolina.

Dalam sandiwara pertempuran ini mengingatkan kita pada Bush v Gore yang terkenal saat pemilu 2000, memimpin di Florida seperti antara Trump dan Clinton.

Dengan setengah suara yang telah dihitung, beberapa perolehan suara dari Hillay dan Trump terlihat bersaing. Pertempuran terlihat dengan naik turunnya nilai dari beberapa ratus orang di antara mereka setelah 80% yang sudah dihitung.

Tapi pada akhirnya Trump memperoleh kemenangan karena harapan Clinton dari 'gelombang Latino' pemilih Hispanik, kegagalam Amerika terwujud.

Negara Sunshine dipandang sebagai negara yang sangat penting untuk peluang Mr Trump memenangkan Kepresidenan. Dengan 29 orang Electoral College merupakan gabungan ketiga negara paling penting di Amerika, bersama New York dan di belakang hanya Texas dan California.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Hari Ini Jalan Danau Sunter Selatan Ditutup Karena Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun