Image Pemilu Presiden Amerika - Trump Unggul Sementara dalam Penilaian Election College
Travel Internasional  

Pemilu Presiden Amerika - Trump Unggul Sementara dalam Penilaian Election College

Rabu, 09 November 2016 10:02 WIB

WinNetNews.com - Donald Trump dari Partai Republik unggul sementara dengan perolehan suara 133 untuk mencapai nilai 270 pada Electoin College. Polling ditutup pukul 19.00 di Pantai Timur (00:00 GMT) tetapi masih terbuka di Pantai Barat. Trump diproyeksikan untuk memenangkan Alabama, Kentucky, Indiana, Virginia Barat, Mississippi, Carolina Selatan, Texas, Kansas, North Dakota, South Dakota, Tennessee, Oklahoma, Wyoming, Nebraska, Arkansas, Louisiana.

Sedangkan Clinton diproyeksikan untuk memenangkan New York, Vermont, New Jersey, DC, Massachusetts, Maryland, Delaware, Illinois, Connecticut, Rhode Island. Hasil yang diharapkan menjelang tengah malam (05:00 GMT pada Rabu).

Dari New York Times dan lain-lain menyarankan Trump sekarang bisa berada di jalur kemenangan, itu perlu diingat bahwa kita masih menunggu hasil dari beberapa negara penyangga yang akan memutuskan pertarungan ini.

Pertarungan saat ini terlalu singkat untuk mengumpulkan pemilih dari medan pertempuran Ohio, Pennsylvania, Virginia, Florida dan North Carolina.

Sebagai hasil awal menunjukkan Hillary Clinton tertinggal Donald Trump di negara-negara kunci, jurnal Wall Street melaporkan bahwa Senator Chuck Schumer telah berusaha untuk menjaga semangat di antara para pendukungnya.

Senator Schumer memimpin kerumunan besar berkumpul di luar pusat konvensi Javitz di mana kampanye Clinton menggelar pesta malam pemilihan umum, dalam nyanyian: "Saya percaya bahwa dia akan menang, aku percaya bahwa dia akan menang!"

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun