Tuai Nyinyir Netizen Usai Pamer Lamborghini Mewah, Agensi Jeon Somi Buka Suara!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tuai Nyinyir Netizen Usai Pamer Lamborghini Mewah, Agensi Jeon Somi Buka Suara!
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com - Jeon Somi tampaknya telah memperoleh banyak hal yang diharapkannya di usia ke-20 tahun. Bagaimana tidak, dia belum lama ini mengendarai sendiri mobil mewah lamborghini, sebuah mobil yang dia pilih sebagai impiannya.

Mobil berwarna kuning tersebut seharga 256 juta won (sekitar Rp 3,4 miliar) di akhir episode pertama reality show "I AM SOMI". Reality show tersebut menampilkan kehidupan sehari-hari Somi.

Jeon Somi terlihat begitu senang mengendarai mobil mewah itu dan sempat melambaikan tangan juga dari dalam. "Aku naik mobil kuning ini!" teriak Jeon Somi dari dalam mobil.

image0

Namun, aksi Jeon Somi mengendarai mobil tersebut langsung menuai kritikan dari netizen Korea Selatan. Sindiran netizen pun tampaknya langsung disadari oleh THEBLACKLABEL, agensi Jeon Somi.

Agensi tersebut membuat pernyataan resmi yang menyebut jika mobil lamborghini itu bukan milik Jeon Somi. Pihak agensi juga mengatakan akan menampilkan informasi seputar mobil itu pada episode kedua.

"Mobil yang dikendarai Jeon Somi di episode 1 'I Am Somi' itu bukan mobil Jeon Somi. Informasi lebih lanjut soal mobil tersebut akan diungkap pada episode kedua," tutur agensi THEBLACKLABEL. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...