Tuai Protes, Boris Johnson 'Nyeleneh' di Depan Macron

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Tuai Protes, Boris Johnson 'Nyeleneh' di Depan Macron Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson (kanan) 'angkat kaki' ke atas meja di hadapan Presiden Perancis, Emmanuel Macron (kiri). (Foto: REUTERS)

Winnetnews.com - Perdana Menteri (PM) Inggris, Boris Johnson kembali menuai komentar usai aksi 'angkat kaki' ke meja kopi di depan Presiden Perancis, Emmanuel Macron di Elysee Palace, Paris, Perancis, Kamis (22/8/2019) waktu setempat. Aksi nyeleneh tersebut justru mengundang tawa Macron.

Seperti dilansir okezone.com, pertemuan antara Macron dengan Johnson itu membahas terkait perjanjian perpisahan Brexit sebelum batas waktu 31 Oktober 2019.

Johnson yang memang dikenal nyentrik terekam kamera saat mengangkat kakinya ke meja kopi tersebut. Johnson yang disebut sebagai 'Donald Trump' ala Inggris itu merasa seperti berada di rumah sendiri, sehingga dia mengangkat kakinya ke atas meja.

Sontak aksi 'angkat kaki' itu pun menuai komentar warganet dari Negeri Ratu Elizabeth. Tak sedikit yang menyebutnya memalukan, konyol hingga arogan.

 

Apa Reaksi Kamu?