Tubuh Kurus Mingyu SEVENTEEN Pasca Diterpa Rumor Bullying Buat Netizen Khawatir

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tubuh Kurus Mingyu SEVENTEEN Pasca Diterpa Rumor Bullying Buat Netizen Khawatir
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  Mingyu SEVENTEEN merupakan salah satu idol K-Pop yang diterpa tuduhan bullying semasa sekolah. Terkait masalah tersebut, Pledis Entertainment selaku agensi SEVENTEEN telah merilis pernyataan resmi. Setelah memeriksa fakta lebih mendalam dan menyeluruh, Mingyu kini telah terbukti tidak bersalah.

Namun fans mulai memperhatikan bahwa Mingyu terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Fans menduga penyanyi kelahiran 1997 itu mengalami banyak tekanan karena rumor palsu tersebut hingga ia kehilangan banyak berat badan.

Foto-foto dibawah ini adalah penampilan Mingyu sebelum tuduhan bullying ramai diperbincangkan. Mingyu dikenal salah satu idol K-Pop pria yang memiliki proporsi tubuh ideal dengan tinggi 187 cm dan tubuh atletis.

image0

Tetapi pemotretan terbarunya untuk Cosmopolitan Korea edisi April memperlihatkan penampilan Mingyu yang terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

image1

Sontak, fans sangat khawatir dengan kondisinya. Mereka berharap Mingyu baik-baik saja dan agensinya akan segera menuntut penyebar rumor palsu.

"Inilah betapa menakutkannya komentar jahat," kata netizen dikutip Kstarlive.

"Aku harap dia baik-baik saja sekarang," ujar netter lain.

"Pledis harus menuntut semua pelaku yang telah mencemarkan nama baiknya," komentar yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...