Tugas Berat Atletico Balikan Keadaan Atas Madrid, Ini Kata Simeone
Foto: bleacherreport.net

Tugas Berat Atletico Balikan Keadaan Atas Madrid, Ini Kata Simeone

Rabu, 10 Mei 2017 | 14:54 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Kamis (11/5/2017) Dinihari nanti, Atletico Madrid punya tugas berat untuk membalikkan ketertinggalan atas Real Madrid demi dapat melaju ke final Liga Champions. Nah menurut pelatih Atletico Diego Simeone, start bagus dan kesigapan saat harus bertahan akan jadi kunci kelolosan ke final.

Saat ini, Atletico tertinggal 0-3 secara agregat menuju semifinal leg kedua Liga Champions kontra Real Madrid.

"Kami punya keyakinan dengan apa yang kami mampu lakukan, saya sangat percaya dengan para pemain. Saya sudah mengenal mayoritas dari mereka selama lima setengah tahun dan tak punya keraguan bahwa besok mereka akan memainkan laga yang bagus," ujar Simeone di situs resmi klub.

Butuh empat gol dan tanpa kebobolan, Atletico jelas perlu rencana permainan yang matang dan tereksekusi dengan baik. Los Colchoneros diperkirakan akan agresif sejak awal, namun harus sigap membaca situasi kapan waktunya bertahan.

"Saya rasa kami perlu bertahan dengan baik, itu jelas, untuk mendapatkan kans lebih bertahan di pertarungan nanti. Ini akan memberikan kami opsi untuk bermain menit ke menit, detik ke detik, mencari apa yang kami inginkan: mendapatkan tempat di final," sambung Simeone.

"Harapan kami adalah memulai dengan tangguh, seperti semua tim yang bermain di kandang. Bagian emosi, kalau itu seimbang dengan bagian sepakbolanya, adalah cara terbaik untuk menampilkan permainan yang bagus," tandasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...