Tujuan Bulan Madu Favorit, Ini Tempatnya

Tujuan Bulan Madu Favorit, Ini Tempatnya

Tak sedikit pengantin baru menyisihkan tabungannya untuk pergi berdua bersama pasangan ke lokasi favorit mereka,

entah itu di dalam maupun luar negeri.

Berikut adalah lima rekomendasi tujuan bulan madu pasangan yang baru menikah yang dijamin takkan pernah Anda lupakan.

1. Bali

Bali memang sering dijadikan tujuan bulan madu untuk pasangan yang baru menikah. Pulau ini sudah dikenal memiliki keindahan pantai dan alam yang eksotis. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di sana mulai dari berenang di pantai, berjemur, melihat pemandangan pedesaan hingga belanja.

image0

2. Maroko

Maroko adalah negara romantis dimana Anda bisa menikmati pengalaman menakjubkan dengan keindahan daerahnya serta mencicipi hidangan khas Maroko. Kunjungilah Marrakech dan belanja di sana karena barang-barang yang dijual unik-unik dan khas Maroko. Jika suka bertualang, Anda harus mendatangi Pegunungan Atlas yang dikenal memiliki bentangan alam paling indah di Afrika Utara.

3. St Lucia

St Lucia adalah sebuah pulau di Karibia yang mengagumkan. Pengantin baru suka menghabiskan waktu mereka berduaan saat bulan madu di sini. Apa yang menarik? pertama, cuaca di sini selalu indah, Anda akan dikelilingi oleh alam di sekitarnya dengan cara menaiki perahu dan menjelajahi pulaunya.

Kunjungi juga Pegunungan Piton yang melegenda serta kolam air terjun yang indah dan segar. Jika Anda suka cokelat, menginapkan di resor cokelat dimana Anda bisa membuat cokelat Anda sendiri.

image1

4. Costa Rica

Jika ingin dekat dengan alam, maka Costa Rica adalah tempat yang tepat. Daerah ini menawarkan Anda untuk menjelajahi hutan hujan tropis dan Anda bisa berjalan menyusuri pantai yang indah. Mampir juga ke perkebunan kopi di Kota San Jose serta jangan lewatkan mampir ke taman vulkanik.

5. Filipina

Filipina juga memiliki keindahan alam serta pantai yang berpasir. Anda juga bisa menjelajahi daerah yang bersejarah. Malam harinya, Anda bisa menikmati kehidupan malam kota Manila yang memiliki banyak kafe, restsoran juga klub malam. Makanan pedas dan buah-buahan yang eksotis bisa memenuhi kebutuhan kuliner Anda di sana.