Tujuh Orang Tewas Saat Geng Bersenjata Mengamuk di Meksiko

Gunawan Wibisono
Gunawan Wibisono

Tujuh Orang Tewas Saat Geng Bersenjata Mengamuk di Meksiko
WinNetNews.com - Geng bersenjata di Meksiko mengamuk, mereka melakukan serangan di wilayah Guerero yang berada di pinggiran Meksiko, dalam aksi penembakan tersebut, tujuh orang dilaporkan tewas.

Ketujuh orang yang tewas berasal dari satu keluarga. Dua dari tujuh orang tersebut, adalah anak-anak.

"Sekelompok penyerang telah menewaskan tujuh anggota dari satu keluarga di kotamadya Tepecoacuilco de Trujano dari negara bagian Guerrero," ucap perwakilan badan hukum negara Meksiko, Roberto Alvarez Heredia, Senin (1/8).

"Para penyerang yang bersenjatakan senapan serbu dan pistol, menyerang dua rumah milik salah satu keluarga sebelum membunuh lima orang dewasa, seorang gadis berusia enam tahun dan seorang anak berusia 14 tahun," sambungnya.

Dia menambahkan, bahwa seorang bayi berusia dua tahun selamat dari serangan itu, sementara empat anak mampu melarikan diri saat penyerangan itu terjadi.

Guerrero merupakan salah satu negara bagian dengan tingkat kejahatan tertinggi Meksiko. Sementa 43 siswa menghilang di Guerero pada bulan September, 2014. Mereka diculik dan dibunuh setelah berpartisipasi dalam protes terhadap perekrutan dan pendanaan praktik diskriminatif di kota Iguala.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});