Tujuh Pemerkosa Yuyun Jalani Sidang Putusan Hari Ini

Gunawan Wibisono
Selasa, 10 Mei 2016 09:55 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Selasa, 10 Mei 2016 09:55 WIB
Image Tujuh Pemerkosa Yuyun Jalani Sidang Putusan Hari Ini

WinNetNews.com - Pengadilan Negeri Curup, Rejang Lebong akan menggelar sidang putusan terhadap tujuh pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Yuyun, siswi SMP di Kecamatan Padang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu hari ini.

Dalam sidang putusan hari ini, rencananya baru tujuh pelaku yang akan disidang pada hari ini. Sebanyak lima pelaku lainnya menyusul.

Sementara itu, dua pelaku pemerkosaan lainnya yang buron. Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto mengatakan, pihaknya sudah membentuk dua tim untuk mengejar dua pelaku lain yang masih buron itu.

''Kita sudah bentuk dua tim untuk mengejar dua tersangka yang masih buron,'' kata Dirmanto kemarin.

Untuk pengamanan sidang hari ini, Dirmanto mengatakan pihaknya sudah menyiapkan satu peleton anggota guna melakukan pengamanan.

''Satu peleton kita siapkan. Itu untuk menghindari kemungkinan terburuk,'' ucapnya. 

Sumber: Okezone.com

foto: www.elombah.com

Waspadai Bumbu Masakan Ini
PCA dan Solusi UI Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Mardani

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.