Pak Polisi.. Tujuh Tahanan Polsek Tambaksari Kabur Nih!!!

Rusmanto
Rusmanto

Pak Polisi.. Tujuh Tahanan Polsek Tambaksari Kabur Nih!!! ilustrasi

WinNetNews.com - Sebanyak tujuh tahanan dikabarkan kabur dari dalam sel Polsek Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/4/2017). Para tahanan ini kabur setelah menggergaji terali besi dan keluar dari plafon.

Tujuh tahanan yang kabur adalah Fadila Arfan, Budi Sasmito, Saiful Haq, M Shokib, Jefry Margaputra, Ryan Dwi Saputra, dan Hadi Prabowo.

Ketika dikonfirmasi, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal enggan menjelaskan secara rinci soal kaburnya tujuh tahanan tersebut.

Beberapa jam setelah mendapat informasi kaburnya tujuh tahanan, tim khusus berhasil menangkap satu tahanan atas nama Ryan Dwi Saputra, warga Kabupaten Sidoarjo yang tercatat sebagai tersangka kasus narkoba. Polisi menduga Ryan merupakan inisiator atau otak atas kaburnya enam tahanan lainnya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhammad Iqbal mengatakan, tim khusus saat ini mengejar enam tersangka lainnya yang sudah menyebar di beberapa kota di wilayah Jawa Timur.

Polrestabes Surabaya akan menyelidiki kasus tahanan kabur ini, mulai dari pengembangan pemeriksaan satu tersangka yang berhasil ditangkap hingga penyelidikan internal terhadap anggota kepolisian yang dianggap bertanggung jawab atas kaburnya tujuh tahanan.

Apa Reaksi Kamu?